Rocky gerung di ILC malam ini, “Tikus punya insting bahwa kapal akan segera tenggelam”

1420

Oleh : Ade Chandra

Rocky gerung di ILC malam ini, “Tikus punya insting bahwa kapal akan segera tenggelam, karna Tikus itu sendiri yang menyebabkan kebocoran pada kapal tersebut, maka satu persatu penumpang melompat keluar kapal”.

Ini realita pasca setelah aksi damai 212 untuk menakar elektabilitas calon presiden, kali ini bukan hanya koalisi recehan Jokowi saja yang pusing tujuh keliling. Hal tsb bisa terlihat dari ucapan Adian napitupulu yang ngelantur, Irma nasdem gak menentu arah ucapanya bahkan keluar dari tema, yg paling parah si Bony, siapapun di sanggah, ditanggapin, dibantah seperti orang mabuk, bahkan bisa jadi bukan hanya mereka yg panik, tapi Jokowi sendiri pun merasakan kepanikan teramat sangat. Para Bandar taipan sekarang pun juga ikut ikutan berkunang kunang.

Karena ongkos untuk memenangkan Jokowi saat ini sudah jauh lebih besar dibanding saat memenangkan Jokowi pada saat 2014 lalu.

Ya ongkos politik di Indonesia untuk sekelas Pemilihan Presiden sangatlah besar. Bisa habis belasan hingga puluhan triliun rupiah.

Bayangkan kekuatan uang besar yang saat ini berada di kubu Jokowi

Mereka di 2014 mendukung Jokowi karena Jokowi dapat melancarkan berbagai proyek strategis untuk menambah pundi-pundi ATM mereka.

Cacing 9 naga lebih memilih memodali Jokowi di Pilpres 2014 yang lalu karena mereka tau Jokowi mudah dikendalikan.

Akhirnya dengan sokongan dana besar Jokowi terpilih sebagai presiden 2014, namun apakah pada pilpres 2019 mendatang nasibnya akan sama ?

Melihat gelombang aksi damai 212 tahun 2018 kemarin, jumlah peserta jauh melebihi aksi damai 212 tahun 2016 di saat mayoritas kaum muslim ingin ahok dipenjara karena penistaannya terhadap ayat suci Al Quran.

Pada saat itu, sekitar 7 juta orang menghadiri aksi damai.

Di tahun ini, banyak pihak yang menghitung dengan berbagai metode, termasuk dengan cara menghitung jumlah IMEI dari ponsel aktif yang berada di lokasi reuni 212, mengatakan ada sekitar 8 juta s/d 13 juta umat yang hadir.

Dari peserta yang begitu banyak, hampir tidak ada satupun dari peserta aksi yang menginginkan Jokowi kembali terpilih, dikarenakan mayoritas muslim sudah muak kepada rezim yang dicap oleh mereka sebagai rezim anti Islam dan anti Ulama

Selamat Tinggal era pencitraan, namamu akan terus dikenang rakyat sebagai Genderuwo Sontoloyo

Salam perubahan
#2019PrabowoPresiden

Rocky gerung di ILC malam ini, "Tikus punya insting bahwa kapal akan segera tenggelam, karna Tikus itu sendiri yang…

Posted by Ade Chandra on Tuesday, December 4, 2018

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.