Rocky Gerung Batal Ke Pangkalpinang, GSI Dan FPII Minta Maaf

171
Rocky Gerung
Dua pembicara dari pusat Rocky Gerung dan Marwan Batubara dipastikan batal datang ke Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu besok (17/11).

Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) dan Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Babel menyampaikan permintaan maaf atas batal terlaksananya diskusi terbuka dengan menghadirkan Rocky dan Marwan.

Permintaan maaf tersebut langsung disampaikan oleh kedua punggawa organisasi ini, yakni Ketua GSI Babel M. Amin dan Ketua Setwil FPII Babel Purwanto.

Dilasnir dari RMOLBabel, seyogyanya diskus tentang kajian aktualisasi penyebab persoalan bangsa menjelang Pilpres 2019 akan dilaksanakan besok di Hotel Puri 56 Pangkalpinang.

“Kami minta maaf kepada semua rekan-rekan yang telah diundang,” ucap Amin, Jumat (16/11).

Pertimbangan pihaknya membatalkan acara tersebut untuk menjaga situasi keamanan di Babel. Dan hal lainnya, karena jadwal dua pembicara yang diundang juga sudah ada di tempat lain.

Hal senada juga dikatakan Purwanto. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua rekan-rekan yang telah diundang.

“Karena suatu hal acara ini harus dibatalkan. Apalagi menjelang tahun politik, jadwal narasumber yang kami hadirnya masih padat untuk mengisi kegiatan yang sama di tempat lain. Jadi ini kami batalkan, dan kami sampaikan permohonan maaf atas batalnya kegiatan tersebut,” ungkapnya. [rus] rmol

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here