Risma Terima Maaf Zikria Dzatil, Keluarga: Syukur Alhamdulillah

387
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Surabaya – Permohonan maaf Zikria telah diterima oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Lalu bagaimana tanggapan dan harapan keluarga Zikria?

“Ya, alhamdulillah karena yang kami sampaikan permohonan maaf ke Bu Risma khususnya dan warga Surabaya pada umumnya. Ya, alhamdulillah kalau ibu sudah membukakan pintu maaf,” kata Daru Asmara Jaya, suami Zikria kepada detikcom, Rabu (5/2/2020).

Ditanya apa harapannya setelah diterima permohonan maafnya? Daru berharap laporan terhadap istrinya bisa dicabut. Daru sangat berharap itu dengan pertimbangan salah satunya adalah anaknya yang masih berusia 2 tahun yang belum bisa lepas dari ibunya.

“Kami, baik dari istri saya maupun keluarga ya kalau harapannya kalau bisa dicabut. Harapan yang paling utama selain permohonan maaf. Dengan permohonan maaf saja dari Ibu Risma saja kita sudah syukur alhamdulillah,” tuturnya.

“Ya pertimbangannya ada anak kami yang masih kecil yang masih menyusui. Ini saya juga masih di Polrestabes. Bukan apa-apa, jadi ini dia (anaknya) kalau sudah di pintu gerbang Polrestabes itu sudah tahu dan sudah pasti manggil mama mama,” imbuhnya.

Daru sendiri belum tahu kapan ia dan anaknya akan kembali ke Bogor. Ia mengaku akan tetap di Kota Pahlawan sambil menunggu kabar selanjutnya.

“Balik ke bogor saya belum tahu sampai kapan. Intinya sampai menunggu kabar selanjutnya,” tandasnya. detik

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...