Rencana Reuni 212, Dewi Tanjung: Hanya Manusia Gak Punya Otak yang Mau Ikut, Siap-siap Kena Azab

368
Dewi Tanjung.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air pada 10 November 2020 yang lalu, disertai dengan isu adanya reuni akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Monumen Nasional (Monas).

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif, menurutnya PA 212 masih menunggu izin penggunaan kawasan untuk reuni 212 dari Pemprov DKI Jakarta. PA 212 mengatakan teknis pelaksanaan reuni sedang dibahas oleh panitia.

“Kita sudah kirim ke Monas dan Pemda DKI dari 3 bulan lalu. Kita punya tanda terimanya, kita tinggal tunggu jawaban Pemda DKI aja,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 11 Januari 2020.

Menanggapi isu mengenai adanya reoni 212, politisi PDIP Dewi Tanjung membuat sebuah kicauan di akun twitter pribadinya @Dtanjung15. Dalam kicauannya tersebut, ia mengatakan ditengah pandemi Covid-19,hanya orang gak punya otak yang mau ikut reoni 212.

“Hanya MANUSIA YANG NGGA PUNYA OTAK MAU REUNIAN DI MONAS. Dalam kondisi penyebaran Covid-19 ini Kadrun2 malah berkumpul. Semoga kalian Kena Corona biar Cepat Mampus aja Para Teroris Perusuh bangsa ini,” kicaunya.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa kelompok aksi 212 ini adalah kelompok perusuk dan akan segera kena azab.

“Nyai Yakin Suatu hari nanti kelompok Perusuh ini akan kena Azab Oleh Allah SWT,” tulisnya.

Kicauan Dewi Tanjung di akun twitter pribadinya @DTanjung15
Kicauan Dewi Tanjung di akun twitter pribadinya @DTanjung15

Kicauan Dewi Tanjung pun mendapat respon dari para netizen,

“Lho, emang Nyai belum tau kalau kiblat mereka itu monas??,” tulis @EkaJepp.

“Dalam kondisi seperti ini, mereka akan menjadi orang-orang sesat lagi menyesatkan. Secara otomatis umat tidak memiliki sandaran keilmuan yang bisa mereka andalkan sehingga kebodoh an akan merajalela. Ini orang menyesatkan,” cuit komen akun @HalidAlfarizy.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...