Relawan Jokowi Mengikrarkan ‘Sapta Tekad Relawan Jokowi’, Seperti Apa Isinya?

221

Hari ini, Sabtu (4/8/2018), para relawan Joko Widodo (Jokowi) menggelar Rapat Umum di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor.

Dalam acara tersebut puluhan ribu relawan hadir memadati seluruh sisi Gedung SICC.

Rapat Umum tersebut digelar guna memperkuat silaturahmi dan meningkatkan militansi untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Selain itu, deklarasi dukungan terucap dengan dibacakannya Sapta Tekad Relawan Jokowi.

Berikut Isi Sapta Tekad Relawan Jokowi :

SAPTA TEKAD RELAWAN JOKOWI

Kami seluruh Relawan Jokowi yang Berhimpun dalam RAPAT UMUM RELAWAN JOKOWI 2018, bertekad:

1. Setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

2. Bersepakat, bersatu-padu, bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ir Haji Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 17 April 2019 dengn semboyan “Relawan Jokowi: Bersatu, Militan, Menang”.

3. Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan Kedaulatan Rakyat dengan memilih Ir Haji Joko Widodo sebagai pemimpin rakyat yang jujur, anti korupsi, sederhana dan merakyat.

4. Bertekad melaksanakan Pemilu 2019 uang “Jujur, Adil, Damai dan Demokratis”.

5. Menolak politik uang dalam pemilu 2019 dan menolak _hoax_, politik kebencian dan SARA yang memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

6. Mengawal, mengawasi dan ikut memastikan semua agenda Nawacita yang menghadirkan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari agar tercapai kemajuan, kesejahteraan, keadilan dan pemerataan di seluruh Indonesia.

7. Menyerukan kepada seluruh komponen bangsa dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote bergerak bersama untuk memastikan KEMENANGAN RAKYAT pada 17 April 2019 dengan memilih kembali Ir Haji Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024

(*) tribunnews

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.