Prabowo-Sandi Temui SBY Jelang Debat Perdana Pilpres

208
Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengunjungi rumah ketua umum Demokrat SBY di Jakarta, Kamis (10/1). (CNNIndonesia/Safir Makki)

Jakarta — Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (10/1).

Dari pantauan CNNIndonesia.com keduanya tiba bersamaan tepat pukul 15.00 WIB.

Prabowo dan Sandi sama-sama mengenakan pakaian biru. Sambil melambaikan tangan Prabowo dan Sandi langsung memasuki kediaman SBY.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani yang ikut hadir dalam pertemuan itu mengaku belum bisa menyampaikan apa yang akan dibicarakan keduanya. Yang jelas kata dia tuan rumah, yakni SBY sudah menunggu Prabowo dan Sandi.

“Tunggu nanti yah, ini mau ketemu tuan rumah. Ada pertemuan,” kata Muzani di lokasi.

Sebelumnya memang tersiar informasi rencana pertemuanSBY dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Pertemuan itu disebut digelar untuk membahas debat Pilpres pertama yang akan digelar 17 Januari mendatang.

Disebut-sebut keduanya melakukan pertemuan secara tertutup atas permintaan SBY.

KPU akan menggelar debat Pilpres edisi perdana pada 17 Januari mendatang. Debat akan dimoderatori oleh presenter Ira Koesno dan Imam Priyono.

Rencananya, debat akan berlangsung di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan. Debat nanti mengusung tema soal penegakan hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. (tst/wis), CNN Indonesia

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here