Prabowo-Sandi Tak Ambil Gaji, Netizen : Subhanallah, Ini Baru Pemimpin Sejati

599

Sikap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang tidak akan mengambil gaji ketika menjadi presiden dan wakil presiden dipuji banyak pihak, termasuk warganet. Netizen memberikan pujian setinggi langit kepada pasangan 02, sebagai pemimpin sejati karena lebih mendahulukan kepentingan rakyatnya ketimbang pribadi.

Penegasan jika capres pasangan 02 akan memberikan gaji kepada fakis miskin diungkapkan disela-sela debat kelima, Sabtu malam. Sandiaga Salahuddin Uno kembali menegaskan bila dirinya dan Prabowo terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden tidak akan mengambil gaji.

“Kami berkomitmen untuk tidak mengambil gaji satu rupiah pun jika mendapatkan amanat ini. Kami akan memberikan gaji kami pada fakir miskin,” ujar Sandiaga Uno saat pernyataan tertutup dalam debat kandidat kelima, Sabtu (13/4).

Pernyataan Sandi membuat warganet baper, Evi Andriani‏ @eviandri55 misalnya mengaku salut dan takjub dengan sikap Prabowo-Sandi. Kata dia, figur Prabowo-Sandi yang saat ini dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

“Subhanallah. Ini baru pemimpin sejati. Pemimpin yang diperlukan rakyat. Jika Prabowo-Sandi terpilih, maka mereka tidak akan ambil gaji. Gajinya akan diberikan ke kaum pada negara, kaum yatim dan duafa,” puji dia.

Pujian juga diungkapkan oleh CIMPORONG‏ @BagindoY. “Keren… Seperti inilah pemimpin yang sebenarnya,” tutur dia dikuatkan oleh Deso‏ @Deso19419366. “Ini contoh calon pemimpin tidak membutuhkan gaji dan tidak mementingkan dunia dan lebih mementingkan kesejahteran rakyat,” ujar dia.

Helmi Felis‏ @helmifelis mengakui sikap kepemimpinan yang ditunjukan oleh Prabowo-Sandi sebagai pemimpin yang pro terhadap rakyatnya. “Prabowo Sandi jika terpilih tidak ambil gaji. Itu tanda bahwa mereka kerja untuk rakyat jika terpilih nanti,” katanya. (ham) telusur

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...