Prabowo-Sandi akan Berantas Korupsi dengan Pendekatan Budaya

181
Dahnil Anzar Simanjuntak

Pasangan calon presiden- calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandiaga, akan melakukan pemberantasan korupsi dengan pendekatan gerakan budaya.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak terkait dengan visi misi pasangan calon nomor 02 itu.

“Memastikan anti korupsi itu menjadi membudaya,” kata Dahnil di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Menurut Dahnil Hal itu dapat dilakukan hanya dengan adanya kepemimpinan yang kuat. Dia pun mencontohkan dengan apa yang dialkukan Prabowo – Sandi saat ini dengan melakukan pengumpulan dana kampanye yang berasal dari paslon. Hal itu untuk memastikan jika pasangan tersebut terpilih rakyat Indonesia nantinya tidak akan tersandera oleh conflict of interest.

“Itulah kenapa kalo Anda baca dana politik kita itu semuanya dibiayai oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi,” ujar Dahnil.

Dahnil pun meyakinibila Prabowo dan Sandi terpilih nantinya Indonesia akan bebas dari bandit-bandit serta para mafia, karena pemberantasan korupsi yang dijadikan gerakan budaya.

“Ketika beliau berdua menjadi presiden dan wakil presiden itu tidak tersandera oleh conflict of interest, kepentingan rente dari kelompok-kelompok tertentu termasuk misalnya bandit impor, mafia impor, itu kita pastikan harus aman dari itu,” tuturnya. [] akurat

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here