Prabowo “Putihkan Jakarta”, Hotel Penuh dan Ada Live Streaming Tausyiah Habib Rizieq

370

Jakarta — Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga Uno akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) besok pagi. Para peserta sudah mulai memenuhi GBK malam ini, selain dari Jakarta mereka juga dari daerah.

Selain orasi politik, acara besok juga didahului dengan shalat subuh berjamaah, menurut jadwal selain shalat subuh berjamaah, acara ini juga diisi dengan tilawah Al-Quran, dzikir dan munajat doa. Juga ada live streaming yang disiapkan.

Live streaming ini salah satunya untuk menayangkan teleconference Habib Rizieq Shihab langsung dari Mekkah Al Mukarramah. “Besok beliau besok akan memberikan orasinya,” kata Ust Slamet Maarif di Jakarta, Sabtu (6/4).

Slamet menjelaskan, Habib Rizieq akan melakukan orasi dari Mekkah yang kemudian akan disiarkan secara langsung melalui streaming.

“Insyaallah lewat video call dari sana. Jadi langsung ya live dari sana. Isinya tausyiah dan pesan-pesan kepada umat Islam di Indonesia menyongsong Pemilu yang kian dekat,” katanya.

Kampanye Akbar Prabowo yang bertajuk “Putihkan Jakarta” akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Namun, para peserta pada malam ini sudah mulai memadati stadion senayan Jakarta.

Para peserta berdatangan dari luar daerah dan sekitar Jakarta dengan ongkos sendiri. Bahkan, peserta juga bahu membahu menyediakan konsumsi bagi masyarakat dan simpatisan Prabowo-Sandi.

Dalam pantauan, hotel-hotel di sekitaran stadion Gelora Bung Karno juga dipadati simpatisan dan pendukung Prabowo yang berasal dari berbagai daerah. Mereka rela datang lebih awal karena kuatir tidak kebagian kamar karena antusiasme para pendukung yang ingin mengikuti kampanye kali ini. (EPJ) indonesiainside

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...