Prabowo Pamer Bukunya Tak Tersanggah, TKN Ragu Ditulis Sendiri

257

Jakarta¬†– Capres Prabowo Subianto pamer bukunya yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’ tak pernah disanggah selama dua tahun beredar. Tim Kampanye Nasional (TKN)¬†Joko Widodo-Ma’ruf Amin¬†meminta Prabowo tak terlalu bangga.

“Prabowo jangan bangga dulu dengan mengatakan bahwa selama dua tahun ini belum ada yang membantah tulisan dalam bukunya, padahal bisa jadi juga karena isinya sulit dibaca karena isinya melulu tentang bertolak-belakangnya buku tersebut dengan kenyataan yang ada,” kata anggota TKN Inas Nasrullah Zubir, Rabu (27/2/2019).

Prabowo Pamer Bukunya Tak Tersanggah, TKN Ragu Ditulis SendiriFoto: Inas Nasrullah Zubir (dok. pribadi)

Inas juga menduga buku Prabowo ditulis orang lain. Inas menyangsikan Prabowo bisa menulis buku sendiri.

“Bisa jadi juga buku tersebut bukan ditulis oleh Prabowo, melainkan oleh penulis lain. Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak penulis yang menawarkan diri untuk menulis buku untuk kemudian nama penulisnya adalah sesuai selera yang membayar, dan saya juga sering ditawari oleh penulis tersebut,” kata Inas.

“Saya tidak yakin Prabowo Subianto dengan tipikal yang tidak sabar dan gampang marah, bisa menulis buku karena menulis adalah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan ketelitian detail, oleh karena itulah sebagian orang tidak tertarik mengkritisi buku Prabowo Subianto karena menduga bahwa buku tersebut bukan asli buah pikiran Prabowo,” imbuh anggota DPR dari Fraksi Partai Hanura itu.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo mengatakan dirinya menulis tentang fakta, data yang mengambil sumber-sumber dari pemerintah, juga sumber dari bank-bank internasional dalam buku Paradoks Indonesia. Dia kembali menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada yang menyanggah isi buku tersebut. “Sampai hari ini, telah 2 tahun beredar, belum ada yang menyanggah isi buku ini,” tegasnya. DETIK

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...