Prabowo: Orang Sulsel Kurus-kurus, Tapi Kalau Sudah Bangkit, Luar Biasa Sekali

634

MAKASSAR – Prabowo Subianto memulai kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3).

Ribuan simpatisan dan relawan tergabung dan berbaur di tengah lapangan yang berhadapan dengan mimbar orasi.

Mengawali pidatonya, capres nomor urut 02 itu mengatakan bahwa orang Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat identik dengan kondisi fisik yang gampang dibedakan dengan orang dari daerah-daerah lainnya.

“Memang orang-orang Sulsel kadang-kadang kurus-kurus, kecil-kecil tapi kalau sudah bangkit, luar biasa sekali,” kata Prabowo.

“Makannya banyak, makanya saya kalau punya anggota orang Sulsel saya sediakan persediaan makanan yang banyak,” ungkapnya disambut gemuruh teriakan namanya, oleh ribuan simpatisan.

Lebih spesifik, Prabowo menyebut kaum perempuan khususnya emak-emak dari Sulsel punya karakter yang berbeda dengan yang lainnya.

“Luar biasa emak-emak Sulsel. Minta ampun tangan kalian keras sekali. Kalau udah pegang gak mau dilepas,” tambah Prabowo.

“Tadi juga menarik-narik baju saya. Luar biasa saudara-saudara sekalian,” katanya kembali disambut riuh teriakan namanya oleh massa khususnya perempuan.

Kampanye Prabowo di Lapangan Karebosi Makassar

Kampanye Prabowo di Lapangan Karebosi Makassar. (Sahrul Ramadan/JawaPos.com)

Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan, jika terpilih menjadi Presiden RI, maka dia akan menurunkan harga-harga yang sangat membebani rakyat saat ini.

Prabowo mengaku sudah mengumpulkan para pakar dan bertanya apakah bisa menurunkan harga-harga yang terlalu berat untuk rakyat.

“Mereka hitung-hitung dan melaporkan kepada saya, bisa Pak. Kita akan turunkan harga listrik segera, dalam seratus hari pertama kita turunkan harga-harga listrik,” tegas Prabowo.

Prabowo juga mengatakan harga-harga daging bisa diturunkan kurang dari seratus hari. Selain itu juga penghasilan para petani dan nelayan bisa dijaga agar naik.

“Mereka hitung-hitung, mereka mengatakan bisa pak, kita bisa menjaga harga dan penghasilan petani-petani kita tidak turun,” kata Prabowo.

(jpg/one/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...