Prabowo Merasa Tersindir Sandiaga Gara-gara Ajak Relawan Mati-matian, Akhirnya Bersikap Begini

768

JAKARTA – Sandiaga Uno memberikan suntikan semangat kepada para relawan untuk mengawal Pemilu 2019 ini sampai titik darah penghabisan.

Sandi mengungkapkan bahwa demokrasi adalah jalan kesetiaan kepada prinsip keadilan dan kejujuran.

“Akhirnya kami ingin mengajak saudara-saudara untuk terus berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan, jaga kedaulatan rakyat, takbir!” ujar Sandi.

Tak mau kalah dalam acara Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Grand Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019), Prabowo menyatakan sikapnya.

“Saya kaget Sandiaga Uno ngomong seperti ini tadi,” kata Prabowo.

Melihat Sandi sudah menyatakan sikapnya atas Pemilu 2019, Prabowo pun menyampaikan sikap yang sama.

“Dan tadi dia (Sandi) sudah menyatakan sikap dan sekarang saya menyatakan sikap saya, kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui,” tegas Prabowo.

Prabowo mengakui kalau Sandi ternyata tidak seperti yang digunjingkan kubu 01 selama ini yang menganggap Sandi mengambil jalan berpisah.

“Nyatanya dia (Sandiaga) lebih rajin turun ke daerah-daerah dari saya,” ujar Prabowo.

Sandi memang lebih banyak turun berkeliling mengawal proses penghitungan suara dan memberi semangat dukungan kepada para relawan.

Mantan Wagub itu memang tidak meninggalkan basis dukungannya meskipun proses pencoblosan usai.

Prabowo-Sandi memastikan menyatakan sikapnya menolak hasil hitung suara yang dilakukan KPU lantaran penuh dengan kecurangan.

(sta/pojoksatu)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here