Prabowo Berdoa Sambil Menangis: Ya Allah, Beri kepada Saya Kekuatan untuk Membela Rakyat

1224

Ekspresi berbeda ditunjukkan calon presiden Prabowo Subianto yang selalu berapi-api tiap kali menyampaikan pidatonya. Kali ini, ia berdoa sambil menangis.

Momen itu terjadi saat ia menyampaikan orasi politiknya di depan para relawan dan pendukungnya di Gresik, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu memanjatkan doa sembari menahan air mata.

Ia berdoa kepada Allah SWT agar tetap diberikan kekuatan untuk membela rakyat Indonesia.

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat,” ucapnya sembari manangis.

Ia juga berharap agat tak ada lagi rakyat yang susah di Indonesia.

“Supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini, ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” lanjut dia dalam doa tersebut.

Lebih lanjut, mantan menantu Presiden Soeharto itu sangat mengapresiasi para pendukungnya yang mandiri dalam memberikan dukungan kepada dirinya dan Sandiaga Uno.

Dia juga mengapresasi partisipasi aktif masyarakat yang secara sukarela telah membuat atribut kampanye.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri,” ucapnya.

“Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, tapi baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” lanjutnya.

Mantan suami Titiek Soeharto itu melanjutkan, perjuangan untuk mengubah masa depan Indonesia akan ditentukan pada 17 April 2019 mendatang.

Karena itu, dirinya kepada rakyat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengkampanyekan visi, misi dan program yang diusung pasangan nomor urut 02 itu

“Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing,” katanya.

“Kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” pintanya.

Ia kemudian menutup pertemuan tersebut dengan sumpah bahwa dirinya akan menjadi pemimpin yang amanat jika terpilih untuk memimpin Indonesia.

Dia juga menyatakana akan mengabdi kepada rakyat Indonesia serta memastikan rakyat Indonesia hidup makmur dan aman.

Untuk diketahui, momen Prabowo nangis bukan kali ini saja pertama kali terjadi. Sebelumnya, ia juga pernah menangis di hadapan para pendukungnya.

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, capres nomor urut 02 itu pernah dikabarkan menangis di hadapan pendukung dan simpatisannya.

Salah satunya saat ia berkampanye di Garut, Jawa Barat pada 17 November 2018 lalu.

Terbaru, ia juga menangis saat berkampanye di Medan ketika ia mendapat surat dari seorang bocah perempuan bernama Jawa Gendis Queen, 23 Februari 2019 kemarin.

(jpg/ruh/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...