Prabowo Belum Bertemu Abdul Somad, Gerindra: Jadwal Beliau Padat

471

Jakarta – Ustaz Abdul Somad Batubara masih dipertimbangkan sebagai cawapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo disebut ingin bertemu Somad, tapi sampai saat ini keinginan tersebut belum terwujud karena beberapa hal.

“Pak Prabowo sampai hari ini belum berjumpa dengan beliau. Jadi itu sebabnya bagian dari kita memerlukan waktu untuk kapan beliau bisa bertemu Ustaz Abdul Somad. Jadwal beliau juga padat sekali,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Muzani enggan menjawab apakah Ustaz Somad bersedia jadi cawapres Prabowo. Dia menyebut jawaban soal kepastian Somad jadi cawapres Prabowo bukan kewenangannya.

“Saya tidak dalam kapasitas beliau karena belum bertemu beliau,” sebut Muzani.

Meski demikian, Muzani memuji sosok Abdul Somad. Somad diusulkan jadi cawapres Prabowo setelah namanya jadi rekomendasi Ijtimak Ulama. Muzani juga menyebut nama cawapres selain rekomendasi Ijtimak Ulama masih dipertimbangkan.

“Ya, semua kuat-kuat, semua hebat-hebat. Orang-orang ini yang dihasilkan Ijtimak Ulama ataupun di luar itu semuanya hebat,” jelas Muzani.
(gbr/tor) detik

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...