PKS: Surat Perintah Stafsus Milenial Kebablasan, Ini Ada Yang Salah!

267
Mardani Ali Sera
Surat staf khusus milenial yang menggunakan diksi ‘perintah’ kepada Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (Dema PTKIN) makin menguatkan bahwa ada yang salah dengan pembantu Presiden Joko Widodo.
“Surat perintah ini kebablasan dan mematikan ruang bagi mahasiswa untuk punya sikap independen,” kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Senin (9/11).

Menurut Mardani, surat yang ditandatangani Stafsus Presiden, Aminuddin Maruf adalah blunder. Hal tersebut makin mengindikasikan bahwa ada yang tidak beres dengan stafsus milenial.

Sebab kejadian serupa tak hanya terjadi sekali. Beberapa waktu sebelumnya, Stafsus Milenial Andi Taufan Garuda Putra juga membuat polemik dengan memerintahkan seluruh camat se-Indonesia membantu perusahaannya PT Amartha. Usai diprotes publik, Andi pun mundur sebagai stafsus Presiden Jokowi.

“Blunder yang dilakukan ini, lagi-lagi menunjukkan ada yang salah dengan stafsus milenial kita,” demikian Mardani Ali Sera.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...