PKS Bangga Dengan Capres-Cawapres Hasil Ijtima Ulama

651
Itjima Ulama

Hasil ijtima ulama yang merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai bakal capres dan Salim Segaf Al Jufri atau Ustadz Abdul Somad menjadi cawapres mendapat respon luar biasa dari banyak kalangan.

Apresiasi terutama datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengingat Salim Segal Al Jufri merupakan ketua Majelis Syuro PKS.

“Saya merasa nyaman dan bangga dengan para capres dan cawapres kita,” kata politisi PKS Aboe Bakar Al Habsyi melalui pesan elektronik kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/8).

Menurutnya,  akhlak para capres dan cawapres rekomendasi ijtima ulama tersebut sangat baik. Terlihat dari di antara mereka yang saling mempersilakan untuk maju di Pilpres 2019.

“Pak Prabowo bilang kalau ada yang lain lebih baik silahkan, legowo. Ustadz Somad bilang biarlah menjadi talam di gelap malam, Habib Salim bilang bahwa Ustadz Somad yang lebih baik,” papar Aboe Bakar.

Untuk itu, dia menilai di para bakal capres-cawapres hasil ijtima ulama tidak ada yang bernafsu dengan kekuasaan. Dan semuanya memiliki jiwa yang rendah diri.

“Semua tawadhu, tidak mengejar kekuasaan,” imbuh Aboe Bakar yang juga anggota Komisi III DPR RI. [wah]  rmol

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.