Pindah-pindah Tempat Duduk, BW Ditegur Hakim MK Saldi Isra

366

Ketua Kuasa Hukum Paslon 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto mendapat teguran dari majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) anggota Saldi Isra saat sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.

Bambang ditegur lantaran pindah-pindah tempat duduk karena melakukan komunikasi dengan koleganya sesama kuasa hukum 02 yang duduk berada tepat di belakangnya.

Sidang PHPU Pilpres 2019 yang sedang berlangsung saat ini mendengarkan keterangan saksi dari Paslon 01 Jokowi-Maruf, Candra Irawan terkait rekapitulasi suara tingkat nasional.

Melihat Bambang yang tengah berkomunikasi dengan koleganya, hakim MK Saldi Isra langsung menegurnya dengan meminta Bambang untuk menetap di tempat duduknya.

“Pak Bambang supaya anda tak pindah-pindah ke belakang, duduk di belakang saja untuk lakukan koordinasi,” ujar Saldi di Ruang Sidang MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Kemudian, hakim anggota Manahan Sitompul mencoba mengingatkan kepada semua pihak yang ada di ruangan sidang untuk mematuhi aturan sebagaimana berlaku.

“Baik, semua pihak harus mentaati aturan,” demikian Manahan Sitompul menambahkan. rmol

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...