Petinggi Gerindra dan Demokrat Bertemu, Bicara Visi Misi Koalisi

480

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menggelar pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Parti Demokrat Hinca Panjaitan dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Kamis malam, 2 Agustus 2018.

Fadli membantah bila pertemuan dengan dua petinggi Partai Demokrat malam ini membahas calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo pada Pemilu 2019 mendatang. Sebelumnya, Demokrat disebut-sebut menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai cawapres Prabowo.

“Kan yang kami bicarakan bukan hanya soal cawapres. Yang kami bicarakan juga persoalan lain, soal visi misi, soal ke depannya seperti apa, tim pemenangan dan sebagainya. Jadi bukan hanya soal itu (cawapres),” kata Fadli di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Namun, Wakil Ketua DPR ini mengakui saat ini ada tiga kandidat calon wakil presiden yang bisa dipilih oleh Prabowo. Para kandidat cawapres tersebut adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Ustaz Abdul Somad Batubara, dan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Setidaknya yang disebutkan tiga nama itu. Dari tiga nama itu akan kami lihat, atau kalau ada tambahan nama lagi. Tiga nama itulah yang paling menonjol di dalam pembicaraan kami,” katanya.

Mengenai siapa yang memiliki kans terkuat dari tiga nama itu, Fadli tak bersedia mengungkapkan. “Yang milih langsung partai-partai koalisi, sama-sama nanti,” kata Fadli. (ase) VIVA

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...