Permadi Posting Jejak Digital Fadli Zon Puji Jokowi Pemimpin Bersih, Jujur, dan Melayani

1181

Pemerhati politik Permadi Arya mendadak meretweet lagi cuitan politikus Partai Gerindra Fadli Zon yang pernah disampaikan pada 18 September 2012. Pada waktu itu, Fadli Zon memuji Joko Widodo yang maju menjadi calon gubernur berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (ketika masih jadi politikus Gerindra).

“7. Kita butuh pemimpin bersih, jujur dan melayani. Dan dari pilihan yang ada, terbaik hanya Jokowi dan Basuki,” kata Fadli Zon melalui akun Twitter. Di pilkada Jakarta putaran kedua ketika itu, Jokowi-Ahok menghadapi pasangan  Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Di pemilu presiden periode 2019-2024, Fadli Zon menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menghadapi Jokowi – Ma’ruf Amin. Fadli Zon tidak lagi memuji-muji Jokowi seperti jelang pilkda Jakarta, dia bersikap sebagai oposisi.

Permadi Arya tidak menjelaskan dalam tweet mengenai alasannya memunculkan jejak digital Fadli Zon.

Dalam tweet yang lain, Permadi Arya melalui akun Twitter @permadiaktivis menegaskan dukungannya kepada Jokowi. Dia memposting sebuah foto Jokowi tengah menangis.

“40 tahun saya hidup, sepertinya ini kali pertama saya melihat Presiden RI meneteskan air mata tulus untuk rakyatnya. I love you pak @jokowi. Semoga lahan luas yang dikuasai tuan tanah borjuis yang ngaku negarawan segara dibalikin kepada rakyat ya pak, aamiin #BalikinUntukRakyat,” kata dia.

Permadi Arya sebelum itu juga mengomentari kegiatan Jokowi dan putranya, Kaesang Pangarep, ketika membesuk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, di rumah sakit Singapura.

“Pak @jokowi menjenguk Bu Ani yang sedang dirawat di Singapura tadi sore. Sedih dengar penjelasan lirih pak @SBYudhoyono soal kondisi Bu Ani  mendoakan semoga Bu Ani lekas sehat lagi. #JokowiSayangPepoMemo PS. beruntung sekali nasib tukang pisang @kaesangp bisa ikut jenguk,” kata dia. [] akurat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...