PEOLN/PPS2PAS/Milenials Terus Bergerilya Ke Akar Rumput

618

BAKSOS PAMUNGKAS PEOLN

6 April 2019,

PEOLN/PPS2PAS/Milenials terus bergerilya ke akar rumput untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi sampai akhir masa Kampanye bebas berakhir. Dari mulai Kegiatan Baksos/Bakti Sosial, Dokling/Dokter Keliling, Bazaar/Pasar Murah, Mob Flash, Gerilya Pasang banner PAS dan Bagi-Bagi APK PAS malam-malam walau nantinya sering dicopotin lagi oleh oknum-oknum usil, Kemudian Ada acara Geruduk Pasar, Jumat Barokah, berbagi dan mensosialisasikan Prabowo-Sandi ke desa-desa terpencil/antar pulau atau Rakyat kecil Yang membutuhkan bantuan dll. Di setiap acara dan Kegiatan Group. PEOLN menggalang dana sendiri, bantuan datang dari Member PEOLN dalam dan Luar negeri.

Pada tanggal 6 April 2019, PEOLN bekerja sama dengan PADI Medika, 88 dll ,mengadakan Baksos Pamungkas di 3 desa berbeda, di kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Yang dihadiri oleh Mak Nur Asia/istri Bang Sandi calon cawapres Indonesia 2019 dan juga Mas Agung Hendradi Kurwanjanto yang merupakan salah satu pembina group PEOLN dan juga Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk daerah Jawa Tengah (Kab. Wonosobo, Temenggung, Magelang dan Purworejo).

Acara utama Kegiatan sosial kali ini selain Dokling, juga ada acara Majelis Taklim Ibu-Ibu pengajian Muhammadiyah di desa Srumbung dan juga doa bersama dengan Pemuda- pemuda Muhammadiyah untuk kesuksesan Prabowo-Sandi melalui Pemilu yang LUBER dan JURDIL. Acara kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Pengusaha UMKM di RM Beong di daerah Salaman bergabung dengan Bang Sandiaga Uno.

Ucapan terima kasih untuk semua yang telah membantu kesuksesan acara ini, dan juga bagi Para donatur PEOLN yang murah hati dan tiada Lelah berkorban tenaga dan harta untuk memperjuangkan PAS demi Indonesia Adil dan makmur. Semoga berkah amal kebaikkannya dan berlipat ganda rezkinya. Aamiin yra. Terima kasih juga untuk mak Nur Asia yang selalu bersedia menghadiri acara kami. Serta Team PEOLN Pusat Yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara/Kegiatan/Baksos PEOLN di Jabodetabek. Makasih banyak juga buat PEOLN daerah lainnya dan Luar Negeri Yang terus berjuang tiada henti . PEOLN 2 PAS.

Penulis : Diana T/D

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...