PDIP Solo Kirim Bunga di Posko Prabowo-Sandi: Kita Jalin Hubungan Baik

185

PDIP Solo mengirimkan karangan bunga berisikan ucapan selamat atas pendirian posko pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yang berjarak 200 meter dari kediaman Joko Widodo (Jokowi) di Solo.

Karangan bunga berukuran 2 x 1,5 meter dengan logo PDIP itu mendapatkan perhatian simpatisan serta kader parpol pendukung pasangan nomor 02. Tak sedikit peserta yang menghadiri peresmian kantor BPN mengabadikan karangan bunga tersebut menggunakan handphone.

Peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. (Foto: kumparan)

Ketua DPC PDIP Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo, mengatakan kiriman karangan bunga sebagai wujud menghargai berlangsungnya demokrasi. PDIP tidak punya maksud tertentu dalam pengiriman karangan bungan di posko BPN.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya kantor pusat BPN Prabowo-Sandi di Kota Bengawan,” ujar Rudy saat dikonfirmasi, Jumat (11/1).

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)

PDIP Solo, kata Rudy, ingin menciptakan Kota Solo aman dan kondusif selama berlangsungnya pemilu 2019. Sesama partai politik harus saling bisa menerima dan saling menghargai sesama.

“Pemilu itu menyenangkan bukan malah takut. Dibangunnya kantor pusat BPN Prabowo-Sandi mewarnai dinamika politik Solo,” kata dia.

Mantan wakil Jokowi di Pemkot Solo itu menyebut, karangan bunga adalah wujud Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Sandi menghargai dan menghormati demokrasi yang ada di Kota Solo. hal itu selaras pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pers rilis peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. (Foto: kumparan)

“Tentunya kita sama-sama calon, sama sama tim pemenang, tidak diperbolehkan saling mencaci maki, menghujat, memfitnah, namun lebih pada saling menghargai cara kerja masing-masing. Itulah yang harus kita lakukan,” papar Wali Kota Solo itu.

Kita jalin hubungan yang baik dan kita wujudkan bahwa Solo tetap dalam kondisi yang kondusif, saling bisa menerima dan saling bisa menghargai.

– F.X. Rudy

Rudy mengingatkan bahwa siapa pun yang terpilih dalam Pilpres, akan menjadi presiden bagi semua golongan termasuk kelompok politik. “Untuk itu kita hargai dengan diresmikannya posko BPN Prabowo-Sandi di kota Solo, selamat,” pungkasnya. kumparan

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here