PDIP Remehkan Prabowo, “Tanya Rakyat Apa Keberhasilannya, Kasih Hadiah Kalau Bisa Jawab”

1735

JAKARTA – Para pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amien diminta untuk tidak terpancing bermain narasi negatif selama Pilpres 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa pihaknya harus fokus pada narasi Indonesia maju.

Sekjen PDIP itu yakin masyarakat sudah cerdas dan mencari pemimpin yang memiliki rekam jejak, program, dan prestasi yang jelas. Termasuk sudah teruji tahan terhadap fitnah. Sosok itu, menurutnya, ada pada diri Joko Widodo.

“Kalau tidak percaya, setiap ketemu rakyat, coba tanyakan apa tiga keberhasilan Pak Prabowo?” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (26/12).

Hasto menilai pertanyaan itu akan sulit dijawab oleh rakyat. Untuk itu, dia meminta kubu TKN memberi hadiah bagi rakyat yang mampu menjawab.

“Bertanya kalau perlu kasih hadiah, pasti itu pertanyaan yang tidak mudah dijawab oleh masyarakat,” sambungnya.

Kubu TKN, lanjut Hasto, harus setia pada jalan Jokowi untuk semua, yaitu jalan yang positif, tanpa fitnah dan hoax, serta jalan dengan prestasi nyata

“Terlebih dengan sosok kiai bijaksana yang mendampingi Pak Jokowi, KH Ma’ruf Amin. Kedua beliau adalah cermin kepemimpinan Indonesia Raya,” pungkasnya.

(ian/rmol/pojoksatu)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here