Nusron Wahid: Kalau Massa Dihadapi Massa, Bisa Kacau

492
Nusron Wahid

JAKARTA – Massa PA 212 (Persaudaraan Alumni 212) direncanakan akan mengawal pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais sebagai saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, hari ini (10/10).

Politikus Golkar Nusron Wahid menilai penggalangan massa dalam menghadapi persoalan hukum sebagai tradisi buruk. Masalahnya akan menjadi rumit kalau ada dua massa yang bertemu.

“Pasti kan ini tradisi buruk ya, setiap ada orang mau diperiksa bawa massa, seakan-akan mau menekan dan sebagainya. Nah ini kan, biarkan hukum itu bicara dengan hukum, enggak usah dikawal dengan massa,” ucap Nusron ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/10).

Terlebih lagi, lanjutnya, para pihak sudah menyatakan legawa dan ikhlas menyerahkan proses ini kepada aparat penegak hukum.

“Ya sudah, didampingi pengacara ya silakan, enggak apa-apa. Enggak usah bawa-bawa massa. Nanti kalau bawa massa dihadapi massa lagi kan kacau, mau jadi apa bangsa ini,” tegas mantan Ketum GP Anshor ini. (fat/jpnn)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.