NGAKAK! HEBOH Kemkominfo di Situs Pornhub, Warganet: Harusnya yang Keberatan Pihak Pornhubnya

332

Media sosial pada Kamis 26 Desember 2019 mendadak dihebohkan dengan temuan akun Kemkominfo di situs Pornhub. Lebih-lebih akun ini bercentang biru alias sudah terverifikasi.

Adalah akun Twitter @sleepyheadbonzo yang menemukan dan mengungkapnya di Twitter. Postingannya itu lalu di-retweet lebih dari 6.800 kali dan di-like 4.500.

Keberadaan akun bernama Kemkominfo ini kemungkinan besar memang bukan milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Setelah cukup lama dibahas netizen, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akhirnya angkat bicara. Pertama Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Dirjen Aptika) Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan yang membantah akun Kominfo di situs Pornhub.

“Itu bukan (akun milik) Kominfo,” tegas

Selang beberapa waktu, Kominfo mengeluarkan pernyataan resminya. Mereka membantah akun yang mengatasnamakan instansinya di situs Pornhub itu adalah milik mereka.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika RI tidak pernah membuat akun atau konten apapun pada situs Pornhub,” tegas Ferdinandus Setu, Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo, Kamis 26 Desember 2019. portalislam

Seorang warganet pun berkomentar tajam.

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...