Natalius Pigai Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Senayan

526

Jakarta — Mantan Komisioner Komnas HAM dan juga aktivis hak asasi manusia Natalius Pigai mengajak masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno Senayan.

“Saya Natalius Pigai mengajak rekan-rekan untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno Senayan. Minggu 7 April 2019. Mulai jam 3.30 WIB dilanjut sampai dengan 10.00 WIB bagi yang muslim bisa ikut shalat Subuh Berjamah, selain Islam bisa berdoa menurut agama masing-masing. Makasih,” tulis Pigai.

Seperti diketahui, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bakal menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 7 April 2019.

“Diawali dengan shalat subuh berjemaah dan zikir di GBK. Untuk nonmuslim diundang jam 07.00 WIB ketika dimulai masuk tribun,” kata Ketua Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik.

Taufik menjelaskan massa peserta kampanye akan bergerak ke GBK dari Jl. M.H. Thamrin, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. M.T. Haryono, dan Jl. Sisingamangaraja. Untuk itu, posko-posko makanan akan disiagakan di sepanjang jalan serupa saat Aksi Bela Islam (212) maupun reuni-reuninya.

Taufik meyakini masyarakat Jakarta dan sekitarnya akan meramaikan kampanye akbar 7 April yang bertepatan dengan hari Minggu tersebut.

Sementara itu Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memberlakukan rekayasa lalu lintas guna kelancaran arus lalu lintas di sekitar GBK. Ada 820 personel yang akan disebar di sejumlah titik rawan macet.

“Personel kami kerahkan untuk suksesnya acara. Juga rekayasa lalu lintas,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf. (EPJ) telusur

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...