Nama Denny Ternyata Zulfikar, Warganet: Sering Teriak Kadrun, Ternyata Sendirinya Kadrun

1300

 Kalau mendengar kata kadrun pasti identik dengan pihak yang bersebelahan dengan Jokowi terutama untuk yang berbau ke arab2an dari mulai Arief Poyuono hingga Denny Siregar sering sekali mengucapkan kata tersebut.

Namun ada hal yang paling konyol dari itu semua, yaitu terkait dengan nama Denny Siregar. Semenjak akun opposite menjawab tantangan Denny Siregar. Dari situ muncul permasalahan baru.

Banyak yang tidak tahu nama Denny Siregar Ternyata Denny Zulfikar Siregar. Jika Browsing di google arti kata zulfikar adalah nama populer untuk anak Laki-laki. Nama ini di indonesia paling banyak ada di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Klaten, Surabaya. Zulfikar dalam bahasa Islami, artinya Pedang legendaris salah seorang tokoh muslim (bentuk lain dari zulfiqar). Tak ada yang salah.

Ternyata Pedang Nabi Muhammad SAW

Dari sekian banyak senjata yang digunakan sepanjang sejarah Islam, rasanya belum ada yang mengalahkan popularitas Pedang Zulfikar milik Nabi Muhammad SAW. Pedang ini bahkan digadang-gadang menjadi satu di antara senjata terkuat lainnya yang ada di muka bumi ini.

 

Dalam sejarahnya, pedang Zulfikar diwariskan kepada seorang sahabat yang juga merupakan keponakan Nabi Muhammad SAW yakni, Ali Bin Abi Thalib. Konon, selama digunakan Ali, Pedang Zulfikar kerap menjadi kunci kemenangan kaum Muslimin atas musuh-musuhnya.

Saran untuk Denny, berhenti teriak kadrun ya, gak baik dan berhenti membenci, mulai berbanggalah menggunakan nama zulfikar jangan disembunyikan. Itu pemberian orang tua, jangan malu.

versi twitter:

Sumber Berita / Atikel Asli : Swarakyat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...