Momen Sandiaga Cium Tangan Ibu Sesaat Usai Ditunjuk Jadi Cawapres

532

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno memajang foto mencium tangan ibundanya Mien Uno. Sandiaga mengatakan momen itu dia ambil sesudah diminta mendampingi Prabowo Subianto maju Pilpres 2019.

Foto itu diunggah Sandiaga di akun Instagramnya @sandiuno, Sabtu (11/8/2018). Terlihat Sandi memakai baju warna biru dan berpeci hitam. Dia terlihat mencium tangan ibundanya Mien Uno yang terlihat mengenakan pakaian denim dan bersyal warna hitam.

“Momen ini diambil beberapa saat setelah saya diminta mendampingi Pak @prabowo Subianto sebagai wakilnya dalam Pilpres 2019 mendatang,” tulis Sandi dalam keterangan fotonya.

Sandiaga mengatakan kala itu Mien menunggunya hingga larut malam. Sandi mengatakan dengan restu ibunya dia siap maju sebagai cawapres.

“Ibu biasanya tidur cepat, tapi saat itu ia menunggu kedatangan saya sampai larut malam. Dengan doa dan restu beliau, saya niatkan, dan saya ikhlaskan seluruh kemampuan saya untuk rakyat Indonesia,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga dan Prabowo resmi mendaftar sebagai capres-cawapres Pilpres 2019 pada Jumat (10/8). Keduanya bakal menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Senin (13/8).

detik

 

Comments

comments

Loading...