Mobil Sandi ‘Diserbu’ Ratusan Orang di Jalan

162

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menceritakan pengalamannya saat ‘dihadang’ ratusan sampai ribuan orang saat dirinya berkampanye di Sulawesi Selatan.

Dalam perjalanan dari Kabupaten Takalar menuju Ke Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mobilyang ditumpangi Sandi sempat dicegat di tengah jalan oleh sekelompok massa.

“Rombongan pun terpaksa berhenti karena massa tumpah ruah di jalan. Saya membuka kaca pintu dan meminta tim pengawalan untuk tetap tenang,” kata Sandi dalam akun Instagramnya @sandiuno seperti dipantau INILAHCOM, Rabu (26/12/2018) pagi.

Tim Sandi merekam detik-detik ratusan orang begitu antusias bertemu untuk sekedar bersalaman dan befoto bersama dengan Sandi, meski hanya dari dalam mobil.

“Ada seorang pemuda yang meminta untuk datang ke poskonya dan menggunting pita, namun karena tidak ada dalam agenda yang kami laporkan ke Bawaslu, kami tidak ingin dicatat sebagai pelanggaran,” ungkpanya.

Tak kehabisan akal, para pemuda itu membawa pita tersebut ke mobil Sandi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk warga sekitar atas kerjasamanya dan sambutan yang sangat luar biasa. Insya Allah harapan kita semua yakni ekonomi yang lebih baik, akan segera terwujud di bawah kendali Prabowo-Sandi,” tandansya. [inilah]

View this post on Instagram

Dalam perjalanan dari Kabupaten Takalar menuju Ke Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kami sempat dicegat di tengah jalan oleh sekelompok massa. Rombongan pun terpaksa berhenti karena massa tumpah ruah di jalan. Saya membuka kaca pintu dan meminta tim pengawalan untuk tetap tenang. Ada seorang pemuda yang meminta untuk datang ke poskonya dan menggunting pita, namun karena tidak ada dalam agenda yang kami laporkan ke Bawaslu, kami tidak ingin dicatat sebagai pelanggaran. Akhirnya mereka membawa pita tersebut ke mobil. Saya ucapkan terima kasih untuk warga sekitar atas kerjasamanya dan sambutan yang sangat luar biasa. Insya Allah harapan kita semua yakni ekonomi yang lebih baik, akan segera terwujud di bawah kendali Prabowo-Sandi.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here