Menyusul Ade Armando dan Ferdinand, Akun Denny Siregar Juga Tumbang

382
Denny Siregar dan Ade Armando. (Voa Islam)

Publik dihebohkan dengan media sosial milik sejumlah tokoh yang satu persatu tumbang. Setelah sebelumnya akun Twitter Ade Armando dan Ferdinand Hutahaean kena suspend, kini Denny Siregar juga mengalami hal serupa.

Berdasarkan penelusuran di Twitter, Minggu 8 Agustus 2021, akun Denny Siregar yakni Dennysiregar7 tak lagi bisa dilihat oleh publik.

Saat ditelusuri, dalam akun Denny tersebut tertera informasi bahwa media sosial milik tokoh yang dikenal kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi itu ditangguhkan.

 

“This account doesn’t exist (akun ini tidak ada),” demikian narasi yang tertulis di akun Twitter Dennysiregar7.

Diketahui, akun Twitter dua pegiat media sosial lainnya yakni Ade Armando dan Ferdinand Hutahaean juga sebelumnya telah tumbang.

Denny Siregar sendiri sempat menanggapi soal akun Twitter Ade Armando yang tumbang tersebut lantaran ditangguhkan.

Lewat cuitannya di Twitter, Denny mengungkapkan bahwa akun akademisi Universitas Indonesia (UI) itu telah tumbang. Ia pun menduga, media sosial Twitter Ade Armando tersebut tumbang karena di-rush.

“Akun adearmando1 dan ChusnulCh__ tumbang karena di rush ya,” cuit Denny Siregar.

Terkait hal itu, salah seorang netizen yakni L1zzyCrazy sempat mengingatkan ke Denny Siregar untuk waspada agar jangan sampai akunnya juga ikut tumbang seperti Ade Armando.

“Hati hati Bang. Jangan ampe punya abang tumbang juga,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here