Menurut Arief Poyuono, Jokowi Butuh PAN

215
Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) membutuhkan PAN berada di koalisi pemerintah.

“PAN sangat dibutuhkan oleh Jokowi untuk bisa membantu dan memperkuat pemerintahan,” ucap Arief menanggapi merapatnya PAN ke Istana, Jumat (27/8).

 

Eks waketum Partai Gerindra itu menyebut masuknya PAN ke dalam koalisi pemerintahan Jokowi – Maruf Amin bagaikan oase di padang gurun.

Sebab, katanya, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu dinilai memiliki banyak kader yang mumpuni untuk bisa membantu pemerintahan Jokowi yang sedang menghadapi permasalahan besar akibat dampak Covid-19.

 

Arief juga menyebut PAN merupakan partai yang bisa menempatkan posisi politiknya dengan baik.

“Saat di luar kekuasaan pun melakukan kritik-kritik yang sangat elegan dan membangun tanpa dilatar belakangi kebencian atau iri hati,” ucapnya.

Ketika berada di dalam pemerintahan pun, katanya, kader-kader PAN juga sangat andal dalam menjalankan program-program yang diamanatkan oleh Jokowi.

“Jadi, Jokowi mengajak PAN dalam barisan koalisi sudah tepat dan benar. Apalagi saat ini PAN sudah tidak di bawah bayang-bayang Amien Rais,” tandas Arief Poyuono.

Sumber Berita / Artikel Asli : (fat/jpnn)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here