Megawati: Terima Kasih Pak Prabowo Karena Telah Menghangatkan Kongres

245

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengapresiasi kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kongres V di Bali. Pujian pun dilontarkan putri sang proklamator itu kepada mantan pasangannya di pilpres 2004.

Megawati menyampaikan apresiasinya kepada Prabowo Subianto di depan ribuan kader PDIP di Grand Inna Beach Hotel, Bali. Kader dan tamu undangan yang hadir pun langsung menyambut dengan tepuk tangan.

Awalnya, Mengawati menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin, dan ketua umum partai politik. Namun, saat menyapa Prabowo Subianto, Megawati mengatakan bahwa kedatangan Ketua Umum Gerindra ini telah mengubah suasana di hajatan akbar ini. Sehingga antara PDIP dan Gerindra semakin akrab.

“Pak Prabowo terima kasih sudah hadir dan menghangatkan suasana kongres kami,” ujar Megawati di lokasi, Kamis (8/8).

Mengawati melanjutkan, saat bertemu dengan Prabowo Subianto di kediamannya beberapa waktu lalu. Membuat heboh media massa. Isu berkembang pun sampai ke bergabungnya kabinet.

Padahal pertemuan Megawati dan Prabowo Subianto ini hanya membahas mengenai Kongres PDIP. Seperti mengundang Prabowo ke hajatan akbar ini.

“Padahal saya cuma tanya, ‘Mas, nanti mau endak saya undang ke kongres PDIP? Kalau endak mau, ndak apa’,” kata Megawati yang disambut tawa. “Eh ternyata dia mau,” lanjutnya.

Mendengar hal itu, Prabowo Subianto langsung berdiri dari kursinya. Prabowo merasa mendapatkan apresiasi tinggi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Lebih lanjut, Megawati mengatakan, saat ini sudah saatnya masyarakat bersatu. Karena hajatan Pilpres 2019 sudah usai. Bahkan dia berseloroh apabila ingin kembali bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

“Lah kan capek kalau tempur terus. Nanti tempur lagi, di 2024,” kata Megawati yang kembali disambut tawa para peserta acara.

Megawati pun langsung mengelorakan kepada para kadernya untuk berjuang bersama PDIP dengan memenangkan kembali di Pilpres 2024. Sehingga PDIP bisa menjadi pemenang.

“Siap bertempur,” jawab kompak para kader. (Gunawan Wibisono) jpg

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...