Matahari Bercincin Pelangi Sambut Kunjungan Sandi di Tegal, Warga: Semoga Pertanda Baik

580

Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi Desa Herjosari, Tegal. Tokoh desa setempat lantas mengaitkan kedatangan Sandiaga dengan fenomena cincin matahari.

Dalam keterangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sandi tiba di Desa Herjosari Senin (11/2/2019). Masyarakat yang ikut dalam dialog Interaktif dengan UMKM heboh menengok ke atas melihat matahari dikelilingi cincin pelangi. Sandiaga akhirnya ikut melihat ke atas.

“Kita lihat bersama kedatangan Pak Cawapres kita disambut fenomena alam, matahari dikelilingi cincin pelangi, semoga ini menjadi pertanda baik. Alam ikut menyambut Sandiaga Uno,” ucap tokoh desa Khalid Mawardi yang membuka acara dialog tersebut.

Sandi menerima curhat dari para pelaku UMKM di desa Herjosari tersebut. Mereka rata-rata mengeluhkan naiknya harga listrik dan pemasaran produk mereka yang sangat kurang.

Mendengar hal itu, Sandi berjanji akan menyerap aspirasi dan akan melakukan perbaikan jika Allah SWT mengizinkan dirinya bersama Prabowo Subianto, melayani masyarakat Indonesia di 2019-2024.

“Fokus kami adalah ekonomi. Menggerakkan ekonomi yang lebih fokus kepada UMKM. Sehingga terciptanya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja,” ucap Sandi.

Dia juga menyatakan akan mengoptimalkan Ayo Obah yang berbasis pada One Kota/ Kabupaten for One Center Entrepreneurship (OK OCE).

“Kami akan berikan pelatihan, permodalan hingga pemasaran, sehingga para UMKM tumbuh dan naik kelas,” ucap Sandi. (*) GELORA

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here