Ma’ruf Amin Komentari Jumlah Massa Kampanye Prabowo: Biasa Saja, Tunggu 13 April Nanti

329

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin, mengatakan, kampanye terbuka Jokowi-Ma’ruf 13 April mendatang tak kalah besar dibandingkan kampanye terbuka pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

“Menurut saya biasa saja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti,” kata Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Ma’ruf mengatakan, pada Pilpres 2014, massa pendukung Jokowi yang hadir juga sangat banyak.

Bahkan, kata dia, kemungkinan lebih besar dari jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

“Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar dan besok mudah-mudahan lebih besar,” ujar dia.

Kendari demikian, Ma’ruf memberikan apresiasi kepada pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga.

Menurut dia, kampanye akbar itu berjalan lancar dan aman.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, kampanye akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019), adalah kampanye politik terbesar dalam sejarah politik di Indonesia.

“Tadi dilaporkan pada saya oleh sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia,” ujar Prabowo saat berpidato di Stadion GBK.

Prabowo mengatakan, diperkirakan ada ratusan ribu pendukung yang hadir. Bahkan, karena begitu banyak yang hadir, sampai-sampai tidak cukup masuk ke dalam stadion. (*)

tribunnews

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...