Lewat Video Singkat, Faisal Amir Titip Pesan untuk Lanjutkan Perjuangan

395

Jakarta – Kakak Faisal Amir, Rahmat Ahadi, mengatakan kondisi Faisal Amir sudah semakin baik. Rahmat mengatakan adiknya sudah bisa duduk di kursi roda.

Udah sehat dia, sudah bisa jalan-jalan naik kursi roda,” kata Rahmat kepada detikcom, Kamis (3/10/2019).

Rahmat menuturkan kondisi Faisal Amir berangsur-angsur membaik. Faisal Amir, menurut Rahmat, sudah bisa menggunakan kursi roda lebih cepat dari perkiraan dokter.

“Kalau dari dokter bilang dia baru bisa diajak bangun dari tempat tidur seminggu. Tapi nyatanya nggak sampai seminggu sudah bisa,” tuturnya.

Rahmat juga membenarkan video Faisal Amir yang beredar di media sosial terkait kondisi kesehatan saat ini. Dalam video tersebut, Faisal, yang dikunjungi koleganya dari Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma), berpesan agar teman-temannya melanjutkan perjuangan.

“Alhamdulillah, Faisal… saya… alhamdulillah, Faisal sudah sehat. Lanjutkan perjuangan, sekali layar terkembang, surut kita berpantang.”

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menjenguk Faisal Amir. Anies menyebut kondisi Faisal Amir semakin baik.

“Senang Faisal sudah bisa komunikasi dan sudah ngobrol. Sudah bisa duduk walaupun secara medis proses penyembuhannya masih panjang. Karena sebagian dari organ kepalanya masih disimpan. Tidak sederhanalah yang dihadapinya. Cukup berat, mudah-mudahan bisa recovery cepat,” kata Anies, Rabu (2/10).
(fdu/dhn) detik

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here