Kurang Ajar “Astaghfirullah! Andre Taulany Hina Nabi Muhammad SAW”

2096

Andre Taulany terus menjadi sorotan, setelah akun Instagram istrinya @erintaulany menuliskan kata-kata kasar kepada Calon Presiden Prabowo Subianto. Meskipun mereka mengaku akun tersebut diretas orang tak bertanggung jawab, tetapi warganet terus memantau gerak-gerik Andre dan istri.

Ketika kelanjutan kasus peretasan tidak terlihat, Andre justru kembali membuat masyarakat marah, saat melemparkan candaan di acara yang ia pandu bersama rekannya, Sule. Ketika sedang membicarakan tentang sepatu favorit salah seorang bintang tamu, Andre memotong pembicaraan, dan memelesetkan merek sepatu Adidas dengan kata Adi Somad.

Tak lama berselang, Andre bersumpah jika dirinya tak ada niat menghina Ustaz Adi Hidayat (UAH) ataupun Ustaz Abdul Somad (UAS). Namun, warganet tetap tidak terima dengan perilaku Andre yang menyamakan nama dua orang ulama dengan merek sepatu.

Dari dua masalah itu, lidah tajam Andre ketika sedang mengisi acara pun terus bermunculan, dan semakin membuat warganet muak. Kamis (22/6/2017), di acara Ini Talkshow, Andre berulah. Hal tersebut terlihat setelah akun YouTube Netmediatamamengunggah video berdurasi lebih dari setengah jam.

Dalam video yang kini sudah dihapus itu, di menit ke 12.58, awalnya Sule melemparkan pertanyaan kepada salah satu bintang tamu, yakni penyanyi Virzha.

Sule menanyakan, apa alasan yang membuat Virzha senantiasa tampil wangi, apakah ia memiliki filosofi tentang minyak wangi atau tidak.

Dan ketika Virzha menyatakan jika yang menginspirasinya untuk tampil bersih dan wangi adalah Nabi Muhammad SAW yang memiliki aroma tubuh 1.000 bunga, saat itulah Andre menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad SAW dengan kebun.

“Ada filosofi mungkin tentang parfum?” tanya Sule.
“Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad itu, aromanya itu 1.000 bunga. Nah, dari situ, kalau kita bisa wangi, kenapa enggak?” jawab Virzha.
“Wangi, memberikan kenyamanan pada orang-orang, ya?” ucap Sule.

Tak lama berselang, Andre mengatakan, “Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?”

Suaranya sangat jelas, tak ada yang diubah, semua keluar begitu saja dari mulut Andre. Dalam hitungan detik, Andre berhasil menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad SAW dengan kebun.

Meskipun acara tersebut berlangsung dua tahun lalu, perilaku dan ucapan Andre tak bisa dibenarkan, apa pun alasannya. ngelmu

Comments

comments

Loading...