Kucing Prabowo Ikut Diskusi Bareng Timses dan Kader Golkar GoPrabu

332
Prabowo dan kucingnya, Bobi ikut rapat bareng dengan caleg Golkar.

Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar diskusi dengan sejumlah caleg Golkar yang mendukungnya. Selain caleg Golkar yang tergabung dalam GoPrabu, dalam diskusi tersebut ada Koordinator Jur Bicara Timses Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dalam foto yang diposting Prabowo di akun Twitternya @prabowo, Ketua Umum Gerindra tampak mengenakan baju kemeja warna cokelat. Ia duduk bersebelahan dengan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Lalu, duduk di depan Prabowo dan Dahnil ada caleg GoPrabu. Diskusi ini digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta. Namun, ada pemandangan lucu karena ada kucing milik Prabowo yang berwarna putih loreng duduk di atas meja ikut nimbrung diskusi.

“Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari GoPrabu ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar dari tentang BUMN hingga impor pangan,” tulis Prabowo dikutip VIVA, Kamis, 2 September 2018.

Baca: Majelis Etik Golkar Bakal Sidang Dua Caleg yang Membelot ke Prabowo

Foto yang diposting Prabowo ini mendapat perhatian dari netizen. Sebagian netizen mengomentari cuitan dan postingan foto Prabowo.

“Kenapa ada kucing disitu? utk memastikan gak ada KODOK yg hadir,” tulis @fadheelugu.

“Imut Kucingnya Jendral.. Insha Allah Prabowo Sandi jadi Presiden dan Wapres 2019 agar KEPASTIAN DAN KEADILAN HUKUM berdiri tegak lurus di Negara ini. Aminn,” tulis @korbanpejabat.

viva

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.