Komunikasi Terputus, Prabowo Akan Temui SBY Kamis 9 Agustus Pagi

317
SBY dan Prabowo sepakat koalisi. (Grandyos Zafna/detikcom).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Kamis pagi, 9 Agustus 2018.

“Jadi rencananya besok, Insya Allah Pak Prabowo akan berjumpa dengan Pak SBY di kediaman beliau. Jam sedang ditunggu, Insya Allah besok pagi,” kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Muzani menuturkan bahwa pertemuan itu guna membicarakan masalah kelanjutan koalisi dalam menentukan pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 2019.

“Untuk bicarakan kelanjutan dari koalisi yang telah dirintis selama ini. Jadi karena ada komunikasi yang terputus, sehingga ada pemahaman yang lompat dalam proses ini, sehingga terjadi distorsi informasi,” katanya.

“Ada yang lompat, Pak Prabowo menjelaskan di dalam surat yang disampaikan bahwa selama ini kami Gerindra sudah menjalin komunikasi yang baik dengan PKS dan PAN. Selama ini kami juga menjalin komunikasi yang baik dengan ulama, kiai dan para habib,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya diskusi antarkedua pimpinan partai politik nantinya akan membuahkan hasil kesepakatan yang pasti. “Insya Allah diskusi kedua pemimpin, diskusi kedua tokoh nasional ini akan mencapai titik temu,” kata dia.  viva

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.