Ketua MPR: Tidak Ada Hal Baru Di Sidang Tahunan 2019

311

Pimpinan MPR RI pastikan persiapan Sidang Tahunan sudah hampir rampung atau sudah 90 persen. Berbagai persiapan yang perlu dilakukan sudah diselesaikan.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan saat meninjau gladi bersih acara menegaskan, secara umum berlangsungnya Sidang Tahunan tidak perbedaan dengan tahun sebelumnya.

“Saya kira nggak ada yang baru,” ujar Zulkifli Hasan di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8).

Soal tema acara, Zulkifli menyebut mengikuti tema yang diangkat oleh Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraan. Yaitu, tema acaranya mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul.

“Jadi walaupun kita gemah ripah, subur makmur, tanahnya subur, semua ada kalau SDM-nya tidak unggul juga akan menjadi bumerang bagi kita sendiri. SDM kita ngikut aja,” jelasnya.

Ketua Umum PAN ini menekankan bahwa keberhasilan menciptakan SDM yang unggul akan mudah dicapai jika polarisasi pemilihan presiden (Pilpres) kemarin dapat betul-betul diselsaikan.

“Mari sekarang kita bersama-sama mendukung pilihan rakyat agar Indonesia lebih baik, lebih bagus, lebih sejahtera. Nanti kalau mau tarung lagi tunggu lah 2024,” tukasnya. rmol

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...