Kata Andi Arief, SBY Tidak Akan Pernah Khianati Prabowo

574

JAKARTA,– Amarah Andi Arief agaknya belum padam. Setelah murka dan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus, kali ini dia menghunjamkan tudingan anyar ke Sandiaga Uno.

Dalam serial twitnya siang ini, Andi Arief menyebut utusan Sandiaga pernah menemuinya beberapa waktu lalu. Utusan itu meminta agar dirinya menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

”Suatu hari utusan Sandi Uno diutus bertemu saya untuk menggulingkan pencalonan Prabowo-AHY menjadi Sandi-AHY. Esoknya saya ditemukan dengan Sandi Uno,” cuit Andi, Kamis (9/8/2018).

Atas situasi ini, dia mengaku melaporkan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apa reaksi SBY?

”Saya sampaikan ke SBY, lalu SBY bilang, Saya tak akan pernah khianati Prabowo,” tulisnya.

Andi mengaku tidak kecewa dengan pencapresan Prabowo-Sandi Uno. Dia hanya berharap Prabowo mengetahui bahwa orang yang akan menjadi cawapresnya saat ini pada dua minggu lalu hendak menggulingkannya.

Partai Demokrat menganggap jalan yang dipilih Prabowo dalam memimpin koalisi ini salah. ”Namun sampai siang ini kami masih berada dalam barisan koalisinya. Sampai detik ini,” kata dia.

Sebelumnya Andi Arief membuat gempar setelah menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus. Kemarahan wasekjen Partai Demokrat itu setelah Prabowo disebut memutuskan Sandiaga Uno sebagai cawapres. Prabowo dinilainya lebih mementingkan uang daripada perjuangan. iNews.id 

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...