Kasus Penganiayaan Pasien Sakit Jiwa di Grogol, Polisi Panggil Dua Sekuriti

1371

JAKARTA- Pihak kepolisian memanggil pihak keamanan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat terkait tindakan dugaan penganiayaan terhadap salah satu pasien bernama Fiki (30).

“Kita jadwalkan hari ini untuk periksa chief sekuriti dan sekuritinya,” ucap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/12)

Pemanggilan dilakukan guna mengetahui kronologis yang menimpa Fiki. Dimana Fiki diduga sempat dianiaya.

Mubarak menyebut pihaknya hendak mendalami adakah unsur kesengajaan dalam kekerasan tersebut. Hal ini tak lain guna menentukan nasib sekuriti.

“Pemanggilan dilakukan apakah ada unsur kesengajaan atau terbukti melakukan pemukulan,” kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial Instagram @makassar_info video seorang pria mendapat perlakuan kasar oleh petugas keamanan. Dalam keterangan postingan, pria itu disebut merupakan pasien rumah sakit yang kabur karena tidak mampu membayar biaya perobatan.

Berdasarkan video, pria tersebut berbaju hijau dan tampak memaki celana pendek berwarna biru. Petugas keamanan terlihat menggenggam baju pria itu agar tidak kabur. Kemudian, datang lagi dua petugas keamanan lain dengan sepeda motor.

Dua petugas keamanan yang baru datang itu langsung mendatangi pria yang disebut kabur ini dan membawanya ke sepeda motor. Tampak pria itu sempat disikut pada bagian dada sebelum dibawa dengan sepeda motor.

(dhe/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...