Jubir TKN: Tangan Tuhan Bekerja Buat La Nyalla Bertobat

565

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago menganggap penyebaran fitnah yang dialamatkan kepada Jokowi akhirnya terjawab dengan pengakuan dan permintaan maaf La Nyalla Mattalitti.

Menurutnya, ada tangan Tuhan yang bekerja untuk menggerakan La Nyalla mengakui terlibat dalam penyebaran berita bohong alias hoaks kepada Jokowi

“Jadi saya yakin, La Nyalla ini ada tangan Tuhan yang mengirim La Nyalla untuk menyampaikan kepada masyarakat Indonesia bahwa isu-isu PKI yang digulirkan kepada Jokowi itu ternyata tidak benar, itu tangan Tuhan juga yang bekerja,” ujar Irma di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

La Nyalla merupakan mantan pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014 silam. Mantan politikus Partai Gerindra itu sudah mengakui kesalahannya dan bertobat karena menyebarkan isu dan menyebarkan fitnah kepada Jokowi. La Nyalla juga mengaku sudah meminta maaf langsung kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin karena menyebarkan isu Jokowi PKI pada Pilpres 2014 silam.

Irma menilai La Nyalla mendapat hidayah atas perbuatannya sebagai penyebar berita bohong pada Pilpres 2014 silam. Karena itu kata Irma, pengakuan La Nyalla tersebut karena sudah salah menyebarkan fitnah.

“Tangan Tuhan memberikan hidayah pada La Nyalla untuk mengakui kesalahannya. Susah untuk orang mengakui kesalahan-kesalahan tapi La Nyalla mau mengakui kesalahan itu. Karena dia yakin apa yang dilakukannya itu salah dan mencelakakan orang lain,” katanya.

“Dan itu pahala buat La Nyalla. Dia menebus dosanya loh, dan pahala buat yang bersangkutan. Karena dalam agama sekecil-kecilnya perbuatan salah ada ganjarannya, sekecil-kecilnya perbuatan baik ada pahalanya,” ucap Irma menambahkan.

Irma pun optimis suara Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur akan menang menyusul adanya dukungan dari La Nyalla.

“Insyallah (menang), insyaallah ini tangan Tuhan bergerak,” tandasnya. suara

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...