Jubir TKN Suruh Andi Arief dan Partai Demokrat Cari 7 Kontainer Surat Suara

954
Jubir Tim Kampanye Nasional pasangan nomor urut 01, Jokowi- KH Ma`ruf Amin, Arya Sinulingga angkat bicara soal tujuh container Surat Suara yang dicoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menurut politisi Partai Perindo ini, kicauan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief adalah Fitnah.

Arya malah keheranan, dirinya mengatakan jika Surat Suara belum memasuki tahap finalisasi gambar.

“Itu gimana mau disebut Surat Suara sudah ditusuk 01, itu jelas Hoax itu. Surat suara aja belum final gambarnya gimana. Kok bisa di tusuk-tusuk. Itu ada-ada aja tuh Andi Arief tuh, itu Hoax besar tuh, saya yakin Hoax besar,”kata Arya ketika dikonfirmasi, Rabu (2/1/2019) malam.

Ia juga menjelaskan jika statmen Andi Arief bisa mengarah ke kampanye hitam. Bahanyanya lagi, jika Wasekjen Partai Demokrat ini tidak bisa membuktikan mengenai adanya tujuh container tadi.

“Bisa mengarah ke kampanye hitam ya. Apalagi cuma mengatakan bahwa sumber-sumber dari ini ya, masa begitu omongannya. Bahaya itu, sudah mengarah ke Fitnah dan juga kampanye hitam itu. Dan kalau beliau gak bisa buktikan mengenai tujuh Kontainer tersebut, ya berarti sudah mengatah kesana ya, Fitnah,”tambah Arya.

Disatu sisi, Arya merasa statmen yang diutarakan Andi bukan cerminan sosok Wasekjen Partai Demokrat yang dikenalnya. Ia pun merasa sedih jika kemudian seorang Andi Arief membuat sensasi, terlebih mengarah ke Fitnah.

“Itu mas Andi Arief itu, apa ya maksudnya ya. Itu pasti hanya bikin isu dan gempar. Dia terima dari WA dan informasi ga jelas dari mana. Coba minta aja dia yang cari informasinya, buktikan sumber-sumbernya,”kata Arya.

Ia melanjutkan, “Masa sumber WA dijadikan omongan dan langsung ngomong seperti itu. Aneh ya. Silahkan aja Andi Arief dan Demokrat membuktikan kalau ada tujuh Kontainer tersebut gitu. Jangan bikin sesuatu yang jadi ga bener gitu. Silahkan cek, cek aja sendiri buktikan,”cetusnya.[] akurat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...