Jokowi Tampil Memukau di Debat, Kerja Teritorial Disebut Akan Semakin Kuat

394

1, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, dipastikan menjadi tambahan energi kemenangan di Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, saat menanggapi performa Jokowi dalam Debat Kedua Pilpres, khususnya saat membahas soal infrastruktur Unicorn.

Hasto mengungkapkan, visi-misi dan kemampuan capres menjadi pertimbangan utama pemilih. Menurut Hasto, ketidakmampuan Capres Nomor Urut 01 Prabowo Subianto menjelaskan pertanyaan sederhana terkait infrastruktur apa yang akan dibangun untuk pengembangan Unicorn di Indonesia menjadi bukti bahwa Prabowo tidak pernah memperbaharui pengetahuannya dengan hal-hal baru terkait arah dan dinamika pengembangan perekonomian dunia.

“Ketidakpahaman terhadap global trend tersebut berakibat fatal, yakni menipisnya dukungan kaum muda,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Dalam analogi sederhana, Hasto menjelaskan, generasi lama masih membaca media mingguan lama, sementara generasi muda kita bacaannya sudah media daring atau online dan begitu aktif di sosial media (sosmed).

“Ketidaktahuan terhadap Unicorn menjadi pukulan telak, yang membuat publik ragu apakah Pak Prabowo melakukan update terhadap global trend dan hal-hal baru semisal Industri 4.0,” ujarnya.

Menurut Hasto, apa yang terjadi dalam keunggulan debat, sosmed dan media, menjadi daya dorong bagi partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan Relawan pendukung Jokowi untuk semakin masif di darat.

“Kami mendapat energi baru dan gelora semangat untuk terus memperkuat gerakan teritorial. Seluruh Parpol dan relawan 01 akan semakin masif bergerak. Sebab keunggulan Jokowi di udara menjadi panduan dan semangat untuk makin hebat lagi bergerak di darat,” katanya.

Hasto menegaskan, gerakan darat sebagai kombinasi pergerakan partai, caleg, kepala daerah, para tokoh dan relawan adalah kunci peningkatan kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Unggul di udara, darat dan kekuatan langitan telah menjadi tekad kami,” ungkapnya.[] akurat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...