Jokowi-Ma’ruf Amin Patut Waspada, Prabowo Siapkan Kejutan di Debat Pertama

1393
Prabowo-Sandi menyampaikan visi misi di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam

 JAKARTA – Jelang debat pertama capres-cawapres 2019, Prabowo Subianto mengklaim sudah siap secara teknis dan strategi. Calon presiden nomor urut 02 itu bahkan sudah menyiapkan kejutan di acara yang akan dihelat pada Kamis (17/1/2019) malam.

“Pak Prabowo sudah siap. Beliau yakin dengan segala persiapan, baik secara fisik maupun mental sangat yakin,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), dikutip dari Rmol.

Materi debat perdana besok malam adalah hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. Edhy menuturkan bakal ada kejutan di debat perdana yang akan berlangsung besok malam dari Prabowo-Sandiaga.

“Ada lah, itu nanti lah pas debat, biar jadi kejutan,” ucap Edhy.

Edhy mengatakan persiapan juga sudah disusun terkait seremoni kedatangan Prabowo dan Sandi di lokasi debat di Hotel Bidarakara, Jakarta.

“Berangkatnya nanti diatur oleh tim, sudah ada timnya, tim debat sudah ada. Saya tim luarnya,” tutur dia.

Termasuk, katanya, siapa-siapa saja pendukung Prabowo-Sandi yang hadir di ruang debat.

“Itu kan (pendukung) jumlahnya nggak 100, jumlahnya 50, tadinya 100 yah. Nah siapa saja, tim suporter atau tim hore, juga ada nanti tim yang duduk di belakang (calon) debat, kan ada. Kayak dulu biasanya,” tukasnya.

(rmol/fat/pojoksatu)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here