Jokowi Kirim Dokter Tangani Ani Yudhoyono

125
Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief

Jakarta– Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebut Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk ikut menangani istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

“Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” ujar dia, lewat akun Twitter-nya, Selasa (12/2).

“Mudah-mudahan dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh,” ia menambahkan.

Diketahui, Pasal 7 huruf c UU Hak Keuangan/Administratif Presiden dan Wakil Presiden serta Bekas Presiden dan Wakil Presiden RI menyebutkan bahwa seluruh biaya perawatan kesehatan bekas Presiden dan bekas Wakil Presiden serta keluarganya ditanggung oleh negara.

Sebelumnya, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menyebut Ani saat ini sedang menjalani observasi. Ia sendiri tak menyebut penyakit yang diderita Ani.

“Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura saat ini sejak Sabtu pekan lalu. Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi,” kata Imelda., CNN Indonesia 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.