Jelang tengah malam, Mantan Ketum PAN Hatta Rajasa ke rumah SBY

1059
Hatta Rajasa.

 Jelang tengah malam, mantan Ketum PAN, Hatta Rajasa menyambangi kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kedatangan Hatta mengagetkan di tengah simpang siur pecahnya koalisi Demokrat, Gerindra, PAN, dan PKS.

Pantauan di lokasi, Hatta turun dari sedan hitam mewah sekira pukul 22.30 WIB. Hatta yang diburu awak media tidak menyatakan apa pun. Hanya berselang tak sampai 60 menit, mobil Hatta kembali keluar dari kediaman SBY dengan kaca tertutup. Pun juga tak memberi pernyataan.

Pada 2014 lalu, Hatta adalah pasangan cawapres Prabowo Subianto.

Pergolakan di kediaman SBY memang tengah panas. Sejumlah elite partai seperti Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, dan Jubir Demokrat Rahlan Nashidik.

Mengonfirmasi Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, rapat di dalam rumah SBY adalah tentang merancang finalisasi deklarasi Capres Cawapres koalisi tersebut.

“Kita masih harapkan deklarasi besok lancar, jadi kita sabar dan kita akan umumkan besok karena dinamika politik terus berkembang,” ujar Ferdinand di kediaman SBY.

Sementara itu, Wasekjen Demokrat Andi Arief mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak komitmen dengan ucapannya. Menurut Andi, seiring berjalannya waktu ucapan Prabowo ketika bertemu Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbeda dengan saat pembicaraan awal. Andi bahkan menyebut Prabowo adalah jenderal kardus yang mengutamakan uang ketimbang perjuangan. [ian] merdeka

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here