Ini Sosok Ustaz Arifin Ilham di Mata Putra Ustaz Abu Bakar Ba’asyir

168

SOLO—Doa untuk kesembuhan ustaz Arifin Ilham terus mengalir dari berbagai kalangan. Putra Ustaz Abu Bakar Ba’asyir turut mendoakan ustaz Arifin Ilham.

“Mudah-mudahan Allah subhanahu wa taala memberikan kesembuhan untuk ustadz arifin ilham,  yang saat ini sedang di uji oleh Allah,” doa ustaz yang karib disapa Iim ini.

Kepada Jurnalislam.com, juru bicara Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) ini mengatakan bahwa ustaz Arifin merupakan sosok yang istimewa dan luar biasa.

“Sejak tahun-tahun awal ketika usatdz Abu Bakar ba’asyir ayah kami sendiri pun ketika waktu di uji oleh Allah dengan ujian penjara dan fitnah yang begitu dahsyat saat itu juga menimpa beliau pun, sosok ustaz Arifin Ilham berani mendekat dan kemudian berani untuk menjadikan Usatdz ABB menjadi teman dekatnya dan membela beliau dalam kondisi apapun dan dimanapun,” kenang Iim Ba’asyir.

Menurut Iim, saat itu Ustaz Arifin tidak menjadikan populartias beliau itu sebagai halangan untuk kemudian membangun ukhuwah persatuan bersama ulama-ulama yang lain.

Saat itu, kenang Iim,  Ustaz Abu  kondisinya sedang dijauhi oleh banyak kalangan, karena takut oleh issue yang menimpa beliau oleh isu yang tak main-main yaitu isu terorisme.

“Tapi  ustaz Arifin Ilham  tidak peduli dengan semua itu, karena beliau sadar bahwa ustaz adalah  salah satu ulama kaum muslimin di Indonesia, bagian dari umat islam Indonesia, bagian dari saudara beliau,” kata Iim.

Sebagai putra Ustaz Abu, Iim melihat sendiri bagaimana ketulusan seorang Ustadz Arifin Ilham saat itu membela saudara-saudara sesama kaum mslimin mendo’akan siang dan malam dan seterusnya.

“Maka kali ini kita mendo’akan juga buat beliau semoga Allah subhahu wa ta’ala memberikan kesembuhan dan saya mengajak seluruh umat islam kaum muslimin semuanya supaya mendoakan ustaz Arifin  agar segera disembuhkan oleh Allah dan dikembalikan juga kepada kita supaya bisa bersama lagi bersama kita dan umat islam,” pungkasnya. (Jurnalislam.com)

 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.