Ini Cuitan Prabowo Soal Utang dan Rakyat Kecil

311
Prabowo Subianto

Jakarta – Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno masih terus mempermasalahkan utang yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo sendiri keukeh untuk tidak berutang dalam pembangunan jika dirinya terpilih menjadi Presiden.

“Negara yang bisa memiliki pembangunan infrastruktur demi menunjang ekonomi di desa-desa tanpa bergantung oleh utang luar negeri. Jika itu terjadi, bukan tidak mungkin hasil produksi kita akan meningkat,” kata Prabowo dalam cuitannya di media sosial twitter dalam akun @Prabowo yang terverifikasi.

Dalam cuitan sebelumnya, Prabowo sempat berjanji untuk memberikan kesejahteraan bagi rakyat kecil.

“Yakinkan rakyat bahwa jika ada kepemimpinan dan kemauan politik yang berpihak kepada rakyat kecil, saya yakin Indonesia akan menjadi negara yang bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya,” kata Prabowo.

Masih soal utang, Sandiaga Uno berjanji bersama Prabowo Subianto akan membangun infrastruktur di sejumlah wilayah di Indonesia tanpa utang. Ia akan mengandalkan sektor swasta dengan penganggaran dana jangka panjang.

“Jangan membebani anggaran kita seperti sekarang ini. Kita ingin konsep kemitraan pemerintah ke depan juga melibatkan swasta dan masyarakat,” kata Sandiaga pekan lalu. , CNBC Indonesia

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here