VIRAL : Ingin Bertemu Ahok di Balai Kota, Lieus Sungkharisma Diusir Warga

1249
Lieus Sungkharisma

JAKARTA – Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Lieus Sungkharisma diusir ketika datang ke Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5). Dia datang karena ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Lieus yang mengenakan kemeja putih kotak-kotak datang sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu warga tengah mengantre di pendopo Balai Kota untuk bertemu dengan Ahok.

Namun, Lieus yang baru datang menyerobot antrean. Dia telah diingatkan untuk mengantre. Warga yang telah mengantre tidak menerima tindakan Lieus.

“Usir saja. Ngapain dia di sini?,” kata seorang warga.

Meski begitu, tidak terjadi kontak fisik. Setelah itu, Lieus langsung dibawa keluar dari pendopo Balai Kota.

Lieus mengatakan, tujuan kedatangannya untuk silaturahmi dengan Ahok. “Ya, kongkow, apalagi saya pikir hampir habis jam kerja,” ujarnya.

Dia mengaku, tidak pernah buat janji terlebih dahulu ketika bertemu gubernur. “Waktu Jokowi jadi gubernur asal ketemu langsung diterima,” ucap Lieus.

Karena itu, dia kaget ketika para warga meneriakinya. “Saya datang, tapi di luar dugaan saya, kok, jadi pada marah sama saya, teriak-teriak sama saya,” ungkap Lieus.

Lieus dikenal sebagai sosok yang anti Ahok. Bahkan, dia kerap berseberangan berkaitan dengan kepemimpinan Ahok.(gil/jpnn)


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here