Ikut Pertemuan Prabowo-PA 212, PAN Belum Tentukan Sikap Resmi

168
Sekjen PAN Eddy Soeparno

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) ikut hadir dalam pertemuan yang digelar oleh PA 212. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan pihaknya menampung semua masukan yang diberikan oleh PA 212.

“Masukan-masukan dari para ulama. Apa yang ingin disampaikan oleh para ulama sudah kami tampung dan kami bawa ke masing-masing pimpinan parpol,” kata Eddy di Hotel Sultan, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Ia pun menuturkan akan menyampaikan masukan tersebut kepada Ketum PAN Zulkifli Hasan secara internal. Namun, ia menjelaskan, hingga saat ini partainya masih berpegang pada hasil Rakornas PAN 2018 terkait arah Pilpres 2019.

“Jadi saya akan bicara secara internal dengan Pak Zulkifli Hasan. Tentu PAN dalam hal ini sangat mendengarkan apa yang disampaikan, tapi kita tetap jalankan mekanisme internal partai tentunya,” ujarnya.

“Bagaimanapun, PAN saat ini masih menjalankan mandat Rakornas 2017, yaitu mendorong kader kami, yaitu Pak Zulkifli Hasan, untuk maju di perhelatan pilpres, apakah sebagai capres maupun cawapres,” sambungnya.

Lebih lanjut Eddy menyebut, jika ada perubahan berdasarkan masukan yang diberikan oleh para ulama, PAN akan menggelar Rakornas 2018 untuk menetapkan keputusan.

“Kalaupun nanti akan berubah, dengan perkembangan kondisi yang ada, tentu itu nanti akan kami evaluasi dan kami tetapkan dalam Rakornas 2018 dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi,” sebut Eddy. detik

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.